Your Millad and Their Anniversary

Your Millad. For : someone with ...A...
 
It's 24th. I've just known thaht this was your special day. After a little much time I spent to admire you secretly, this is the second time I know your special day. One year ago, I said "happy millad" for you and you just answer "Aaamiin". Just that. But it can make me smiling a whole day. But, it's different with one year ago. I have a doubt just to say that simple words again. Maybe this is because I still dont have any relationship at all with you. But honestly, I envy every people who can say that word to you directly. So, what can I do? Just by this writing I can express what I think. So, before I talk about another person, I, from the deep of my heart, wanna say :

"Selamat millad kak. Barakallaah fii 'umrik. Semoga dilancarkan semua urusannya. Tugas akhirnya. Segera diwisuda dan segera dipertemukan dengan jodohnya. Siapapun itu, asalkan dia bisa membahagiakanmu dan menjadi pendampingmu sampai akhirat nanti. Aku mendoakanmu dari jauh."

Yang mengagumimu dari jauh,

Fiadesi :)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Their anniversary. For : Parents

It's 24th. Let's see waht happened 20 years ago.

Itu adalah hari ketika takdirku mulai jelas. Itu adalah hari ketika Allah mempertemukan mereka dan mengikat mereka dalam jalinan suci yan disebut pernikahan. Dan barangkali itu adalah hari ketika aku mulai dituliskan namanya di Lauz MAhfudz (wallaahu a'lam). Hari itu, aku tidak tahu menahu apakah itu senin selasa atau yanga lain. Aku pun tidak tahu menahu apakah hari itu cerah atau hujan, tidak tahu siapa saja yang hadir mengiringi janji suci mereka. Yang aku tahu dari apa yang bisa kutelusuri adalah bahwa di harii itu mereka berbahagia. Dan beberapa bulan kemudian, mereka kembali berbahagia, karena beberapa bulan kemudian itu, aku resmi menjadi makhluk hidup di muka bumi ini. Dan untuk hari itu dan hari-hari selanjutnya hingga detik ini, aku ingin mengucapkan :

Happy anniversary yang ke 20 tahun bapak, mama. TErimakasih karena sudah bertemu dan melahirkan aku dan dua adikku. Terimakasih karena sudah menjadi orang tuaku, terimakasih karena sudah berkenan membesarkanku dan kedua adikku dengan berbagai resiko. Aku dan kedua adiiku sama sekali bukan anak yang sempurna, dan demikian pula kalian. Tapi aku sadar ada banyak kesalahan yang telah kuperbuat hingga mengecewakan kalian. PAdahal kalian takpernah dengan sengaja mengecewakanku. Maafkan aku karena belum bisa menjadi anak yang bisa menjadi kebanggaan. Maafkan aku karena belum bisa mengangkat derajat kalian. Anakmu, masih dan akan terus berjuang membahagiakanmu. KArena itu, aku berdoa pada Allah, semoga bapak dan mama, dan semua keluarga kita diberi umur yang cukup hingga bisa menyaksikanku dan dua adikku membuat kalian tersenyum bahagia. Semoga bapak dan  mama bahagia selalu. Aku mencintai kalian karena Allah :)

dari anakmu yang belum mampu membahagiakanmu,

Ashfia Desi Rahmalina.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

@ruang jiwa, 240215
23:39 Yogyakarta

Komentar