R.i.n.d.u


Adalah satu hal yang sangat menyebalkan
ketika aku yang sedang baik-baik saja ini
tiba-tiba merindukanmu tanpa alasan
tanpa sebab yang pasti.

Adalah satu hal yang sangat menyedihkan
ketika aku yang sedang baik-baik saja ini
merindukanmu yang bahkan
tak merindukan diriku sama sekali.

Aku yang sedang baik-baik saja ini
dengan bodohnya membiarkan rindu membiru
padahal kamu mungkin sudah tak lagi peduli
pada perempuan dari masa lalumu ini.

Terkadang aku sengaja menghebohkan diri
disaat aku tahu bahwa kehebohan itu
tak akan lagi membuatmu kembali
bahkan tuk sekedar menyapaku.

Aku tahu, pun aku menyadari
Aku sudah tak punya jalan untuk menemuimu lagi
Aku yang dulu sudah memintamu menutup pintu
Jadi aku pula yang harusnya mundur menjauhimu

Tetapi kamu lihat sendiri
Aku malah berdiri di depan pintumu
membuat kegaduhan tanpa malu
agar kamu mau membuka pintu yang terkunci

Jika pun kamu sudah tak mau
Tak mengapa sebenarnya
karena aku pun sedang tak paham maunya diriku
apa maksudnya merinduimu lagi

Jadi semoga kamu bersabar diri
menghadapi perempuan aneh di depan pintumu
dia hanya sedang menenggelamkan diri
menunggu ada yang menyelamatkannya
dari rindu yang sudah terlanjur membiru

Tak peduli itu kamu, atau orang selain kamu.



-fiadesi
YK 081017
00:02 am

Komentar