Lalu, kepada siapa aku harus berkisah?

Mereka tidak mngerti tentang kehidupan di dalam sini
Karena hanya yang tinggal disinilah, yang akan mengerti
Mereka tidak paham dengan dunia ini
Karena hanya yang hidup disini, yang akan memahami
Mereka menuntut
pada awalnya hati ini begitu terbuka menerima uluran tangan mereka
tapi dunia ini mulai merenggut waktu dari genggamanku
bahkan memanjakan diri sendiri, mata ini harus rela bermalam-malam tak terpejam
berlebihan? memang demikianlah dunia ini.
Dunia yang hanya bisa dimengerti oleh penghuninya
Dunia yang hanya bisa dimaklumi oleh penunggunya

Jika mereka seperti ini
tak mengerti, dan terus menuntut
kepada siapa aku harus berkisah?
membagi sedikit saja keluh ini
menyandarkan sebentar saja punggung ini

dan hari ini, aku mnemukan sosok yang mengerti
memahami bagaimana hidup di dunia ini
bahagia aku menemukanmu
bersyukur aku berjumpa denganmu
Karena hanya kita yang saling mengerti :')

@ruangjiwa, 121114
Ketika jalan terasa begitu terjal

Komentar